Rabu, 05 November 2014

Tidak bisa Tidur? Baca Tips ini Insomnia Bermanfaat

Berapa tidur Anda? Tips tercantum di sini akan membantu Anda untuk tidur tanpa khawatir.

Temukan cara Anda dapat menghilangkan stres Anda dan ketegangan. Pagi latihan setiap hari adalah tingkat stres yang luar biasa di teluk. Teknik-teknik ini dalam relaksasi yang sempurna untuk menenangkan pikiran balap. best laptops for under 1000

Mendapatkan diri Anda ke rutinitas tidur. Tubuh Anda akan terbiasa dengan pola dalam jadwal Anda saat ini dan menjadi terbiasa untuk tidur pada waktu yang sama setiap hari. Tidur pada waktu yang acak hanya akan membuat susah tidur Anda lebih parah.

Atur alarm Anda selama satu jam lebih awal dari biasanya jika insomnia yang telah menjadi masalah bagi Anda. Meskipun hal ini dapat mengakibatkan pagi grogi, juga akan membantu Anda lebih baik siap untuk tidur. Mendapatkan satu jam lebih awal berarti jam lebih dalam sehari sehingga Anda harus siap untuk pergi tidur lebih awal fashion for chirstmas.

Periksa dengan dokter Anda sebelum menggunakan alat bantu tidur OTC. Hal ini sangat penting jika Anda berencana untuk mengambil untuk jangka waktu yang luas. Anda mungkin menemukan bantuan dengan pil sekarang dan lagi, tapi setelah beberapa saat itu dapat memiliki efek buruk.

Jangan minum atau makan makanan yang tepat sebelum tidur. Makan benar-benar bisa merangsang sistem pencernaan Anda dan minum sebelum tidur dapat menyebabkan Anda bangun sehingga Anda dapat menggunakan kamar mandi di malam hari. Jangan makan selama minimal dua jam sebelum tidur. Makan terlalu larut malam dapat menyebabkan beberapa mimpi aneh. top gifts for 2014

Merokok membuat denyut jantung dan dapat merangsang tubuh Anda. Ada banyak alasan mengapa Anda harus berhenti merokok. Tidur yang lebih baik dan mendapatkan tidur lebih mudah adalah manfaat yang ditambahkan.

Jangan stres ketika Anda berbaring untuk tidur. Banyak orang melemparkan banyak di tempat tidur mereka. Lebih baik untuk menyisihkan beberapa waktu keluar dan memeriksa mengapa Anda tidak tidur. Melakukan hal ini akan menjaga Anda dari merasa tertekan untuk berpikir tentang masalah ketika Anda benar-benar harus tidur.

Semua ide-ide ini adalah mudah untuk menerapkan mulai hari ini. Ini bukan perubahan membuat mudah untuk mengalahkan masalah, tapi itu adalah cara terbaik. Membuat perubahan yang diperlukan untuk membantu Anda tidur lebih baik di malam hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar